MentalBreakdown

Something, Somewhere Went Terribly Wrong

Fakta Holocaust Hanya Mitos..

Yahudi Dibawa Ke Kamp KonsentrasiHolocaust (dari bahasa Yunani: holokauston yang berarti “persembahan pengorbanan yang terbakar sepenuhnya”) adalah genosida sistematis yang dilakukan Jerman Nazi terhadap berbagai kelompok etnis, keagamaan, bangsa, dan sekuler pada masa Perang Dunia II.

Bangsa Yahudi di Eropa merupakan korban-korban utama dalam Holocaust, yang disebut kaum Nazi sebagai “Penyelesaian Terakhir Terhadap Masalah Yahudi”. Jumlah korban Yahudi umumnya dikatakan mencapai enam juta jiwa. Genosida ini yang diciptakan Adolf Hitler dilaksanakan, antara lain, dengan tembakan-tembakan, penyiksaan, dan gas racun, di kampung Yahudi dan Kamp konsentrasi. Selain kaum Yahudi, kelompok-kelompok lainnya yang dianggap kaum Nazi “tidak disukai” antara lain adalah bangsa Polandia, Rusia, suku Slavia lainnya, penganut agama Katolik Roma, orang-orang cacat, orang cacat mental, homoseksual, Saksi-Saksi Yehuwa (Jehovah’s Witnesses), orang komunis, suku Gipsi (Orang Rom dan Sinti) dan lawan-lawan politik. Mereka juga ditangkap dan dibunuh. Jika turut menghitung kelompok-kelompok ini dan kaum Yahudi juga, maka jumlah korban Holocaust bisa mencapai 9-11 juta jiwa.

Kontroversi

Pengingkaran holocaust atau holocaust denial adalah kepercayaan bahwa Holocaust tidak pernah terjadi, atau jauh lebih sedikit dari 6 juta orang Yahudi yang dibunuh oleh Nazi; bahwa tidak pernah ada rencana terpusat untuk memusnahkan bangsa Yahudi; atau bahwa tidak ada pembunuhan masal di kamp-kamp konsentrasi. Mereka yang percaya akan hal ini biasanya menuduh bangsa Yahudi atau kaum Zionis mengetahui hal ini dan mengadakan konspirasi untuk mendukung agenda politik mereka. Karena Holocaust dianggap ahli-ahli sejarah sebagai salah satu kejadian paling banyak didokumentasikan dalam sejarah, pandangan-pandangan ini tidak dianggap kredibel, dengan organisasi-organisasi seperti American Historical Association mengatakan bahwa Holocaust denial sebagai “at best, a form of academic fraud.”[3] Pernyataan holocaust denial di muka umum adalah pelanggaran hukum di sepuluh negara Eropa, termasuk Perancis, Polandia, Austria, Swiss, Belgia, Romania, dan Jerman.

Holocaust deniers lebih suka disebut Holocaust “revisionists”. Kebanyakan ahli sejarah mengatakan bahwa istilah ini menyesatkan. Historical revisionism adalah bagian dari ilmu sejarah; yaitu penyelidikan ulang dari accepted history (sejarah yang sudah diterima secara umum) dengan tujuan untuk lebih memperjelas peristiwa tersebut. Sebaliknya, negationist dapat secara sengaja menggunakan catatan sejarah yang salah; seperti ditulis Gordon McFee: “Revisionists depart from the conclusion that the Holocaust did not occur and work backwards through the facts to adapt them to that preordained conclusion. Put another way, they reverse the proper methodology … thus turning the proper historical method of investigation and analysis on its head.” [4]

Public Opinion Quarterly juga menyimpulkan: “Tidak ada ahli sejarah terkemuka yang mempertanyakan kenyataan Holocaust, dan mereka yang mendukung Holocaust denial kebanyakan adalah anti-Semit dan/atau neo-Nazi.”

Holocaust denial sangat populer dalam penentang-penentang Israel dari kaum Muslim karena memang banyak bukti yang dikeluarkan oleh ilmuwan barat sendiri yang menjelaskan kebohongan holocaust ini. Disertasi doktor Mahmoud Abbas, Presiden Palestina, meragukan bahwa kamar gas digunakan untuk membunuh orang-orang Yahudi dan mengatakan bahwa jumlah orang Yahudi yang dibunuh dalam Holocaust kurang dari 1 juta jiwa. Abbas belum pernah menyatakan pandangan ini sejak ditunjuk menjadi Perdana Menteri Palestina pada tahun 2003, dan telah membantah bahwa ia adalah seorang Holocaust denier. Pada akhir 2005, presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad menggambarkan Holocaust sebagai “mitos pembantaian orang Yahudi.”

Sebenarnya dari kalangan ilmuwan barat sendiri ada beberapa yang menyangkal adanya Holocaust, di antaranya: Pengarang Perancis Roger Garaudy, Professor Robert Maurisson, Ernst Zundel, David Irving, dll. tetapi hampir semuanya dinyatakan bersalah dan dijebloskan kedalam penjara termasuk Pada 15 Feb 2007, Ernst Zundel seorang Holocaust denier dihukum 5 tahun penjara. Seorang pengacaranya, Herbert Schaller, menghujah bahwa semua bukti tentang adanya Holocaust hanya berdasarkan pengakuan korban-korbannya saja, bukan berdasarkan fakta-fakta yang jelas. Ernst Zundel ini juga pernah ditahan pada tahun 1985, dan 1988 dalam kasus yang sama.

Semua hal di atas sangat kontras dengan slogan negara-negara barat sendiri yang menyatakan kebebasan berpendapat apalagi disertai bukti-bukti ilmiah tentang kebohongan Holocaust terutama digunakannya kamar gas oleh Nazi di Polandia, tetapi begitu menyinggung masalah yang menggugat hal ini mereka langsung memberangus habis penentang-penentangnya sehingga banyak kalangan menilai adanya lobby Yahudi yang berdiri dibelakangnya dalam mempengaruhi putusan pengadilan

Hari peringatan Holocaust

721px-WW2-Holocaust-Europe

Jews 5.9 million
Soviet POWs 2–3 million
Ethnic Poles 1.8–2 million
Roma 220,000–500,000
Disabled 200,000–250,000
Freemasons 80,000–200,000
Homosexuals 5,000–15,000
Jehovah’s
Witnesses
2,500–5,000

Dengan suara bulat, didalam sidang Majelis Umum PBB pada 1 November 2005, ditetapkan bahwa tanggal 27 Januari sebagai “Hari Peringatan Korban Holocaust”. 27 Januari 1945 adalah hari dimana tahanan kamp konsentrasi NAZI di Auschwitz-Birkenau dibebaskan. Bahkan sebelum PBB menetapkannya, tanggal 27 Januari telah di tetapkan sebagai Hari Peringatan Korban Holocaust oleh Kerajaan Inggris sejak tahun 2001, sebagaimana halnya di negara-negara lain, mencakup Swedia, Italia, Jerman, Finlandia, Denmark dan Estonia[18]. Israel memperingati Yom HaShoah vea Hagvora, “Hari Hari Peringatan Holocaust dan Keberanian Bangsa Yahudi” pada pada hari ke 27 bulan Nisan, bulan Ibrani, yang biasanya jatuh pada bulan April[18]. Hari peringatan ini biasanya juga di peringati oleh Yahudi di luar Israel.

Holocaust Is A Hoax – Holocaust Hanyalah Lelucon

Banyak dari kita mengetahui bahwa Ahmadinejad, Presiden Iran sekarang, sangat benci dengan kata Holocaust. Ia pun terang-terangan menyatakan Holocaust hanyalah sebuah lelucon. Berikut ini saya akan mencoba membuktikan bahwa apa yang dikatakan Ahmadinejad ada benarnya.

Simak pelan-pelan, jangan sampai ada yang terlewat!!

Gambar dibawah ini menjelaskan bukti-bukti bahwa holocaust hanyalah sebuah lelucon, Perhatikan bener-bener ya… karena ini awal dari artikel ini….. thanks……

HolocaustMyth1

Anne Frank’s Diary

Diklaim sebagai salah satu bukti paling otentik……
tapi apakah bener nih kalo si Anne Frank emang ngalamin  kejadiannya…?!?!

HolocaustMyth2

Saya akan memberikan dua kutipan yang diambil dari salah satu halaman dari diari anne frank ini :

Yang pertama : pada 14 juni 1942

“During recess I passed out cookies to my teachers and my class . . . I
went to gym with the rest of my class. As it was my birthday, I got to decide
what game my classmates would play, and I chose volleyball. Afterward they all
danced around me in a circle and sang “Happy Birthday.”

Yang kedua : pada 15 juli 1944

“Deep down, the young are lonelier than the old.’ I read this in
a book somewhere and it’s stuck in my mind. As far as I can tell, it’s
true. . . Anyone who claims that the older folks have a more difficult time in
the Annex doesn’t realize that the problems have a far greater impact on us.
We’re much too young to deal with these problems, but they keep thrusting
themselves on us until, finally, we’re forced to think up a solution, though
most of the time our solutions crumble when faced with the facts. It’s
difficult in times like these: ideals, dreams, and cherished hopes rise within
us, only to be crushed by grim reality. . . . It’s utterly impossible for me
to build my life on a foundation of chaos, suffering and death. I see the world
being slowly transformed into a wilderness, I hear the approaching thunder that,
one day, will destroy us too, I feel the suffering of millions.”

Perhatikan dua kutipan diatas. Berikut saya akan memberikan fakta-fakta tentang diari Anne Frank ini:

– Pada masa sekitar tahun 1944, namanya ballpoint belum ada, dan anehnya si Anne Frank sudah memakai
ballpoint buat nulis diary…

– Terjadi perbedaan gaya bahasa tulisan yang kentara saat dia umur 13 yang masih cenderung baru jadi remaja menjadi super dewasa hanya dalam waktu setahun..???

– Sampai sekarang masih terdapat 2 edisi Jerman yang berbeda total kedua isinya..

– Menurut David Irving, sangat tidak mungkin seorang remaja menulis begitu dewasa, dan diary itu lebih mirip sebuah novel !

– Kalo menurut Dittlieb Felderer, Anne Frank diary adalah “first child porno” karna mengemukakan cintanya dengan peter di chapter Teenage sex/sexual extravaganza.

– Sangat tidak mungkin menulis diary kalo memang kejadian dan perilaku tentara pendudukan Jerman berlaku sekejam itu. coba Bayangin, kalau kamu dirong-rong kekejaman kayak gitu apa mungkin masih sempat-sempatnya nulis novel? malah kadang dibeberapa versi ada yang mencantumkan foto lagi… kayak sempet aja foto-foto..????

Foto-Foto Holocaust…… Is It Real??

Para peyakin holocaust selalu mencantumkan gambar mayat-mayat telanjang yang diklaim sebagai korban2 holocaust.Is it real?

korban massal

Yang biasa anda semua lihat di gambar-gambar adalah bukan korban holocaust. Tetapi orang-orang  yang meninggal karena korban pengeboman sekutu dan penyakit yang saat itu susah disembuhkan dan menular,kelaparan dan kebanyakan dari mereka adalah justru orang Jerman.(kalo ga percaya liat foto diatas, liat sekeliling bangunan tersebut, adakah yang utuh? keliatan kayak puing2 abis di bom dari udara kan??)
Karena Teramat sulit menguburkannya satu per satu, maka dari itu diciptakan kuburan massal. Ujuk-ujuk, setelah perang berakhir malah digunakan yahudi sebagai propaganda kalo inilah korban holocaust…..

-Dikisahkan kalo orang-orang yahudi disuruh telanjang cewek-cowok berbaris menjemput ajal menuju ruang gas, masa momen begini gak ada fotonya sama sekali?!?! yang cuma bisa kita lihat cuma orang-orang telanjang yang ditumpuk-tumpuk.. masak gak ada gitu secuil foto waktu mereka mau dibunuh atau saat dibunuh??

Dokumen-Dokumen Holocaust….

Gak ada satu dokumen pun yang menyebutkan adanya holocaust terjadi di tanah jajahan jerman sampai kemudian orang-orang yahudi tiba-tiba nuntut minta disahkan adanya negara yahudi.

Di buku karangan para pemimpin yang melawan Jerman Nazi seperti Winston Churcill di 6 jilid Second World War, Eisenhower yang berjudul Crusade in Europe, dan 3 jilid buku nya de Gaulle yang berjudul Mémoires de guerre tidak ada satupun dari halaman kertas buku itu yang menyebutkan 6 juta orang yahudi dibantai, tentang kamar gas, dan genosida yang membunuh semua yahudi. Nggak ada sama sekali..!!

Bahkan buku Mein Kampfnya hitler gak pernah menyebutkan akan memberantas Yahudi.Dia cuma mengucapkan Final Solution, yaitu mengusir Yahudi dari tanah Eropa dan bukan membunuh mereka semua.

Jumlah Korban………

Pada gambar dibawah yang diambil dari Edgar J Steele dalam ‘Holy Holocaust’ disebutkan bahwa yang meninggal di SELURUH kamp konsentrasi yang dimiliki Jerman itu dibawah 300.000 dan tidak disebutkan kalo mereka mati karena kamar gas, tetapi terkena penyakit Tipus dan berbagai penyakit lain. Dan adanya eksekusi alias ditembak ditempat oleh tentara Jerman memang ada, tetapi jumlah itu hanya 100an dan itu pun ada sebabnya, karena mereka memberontak, mencuri, politisi korup dimasanya maupun kesalahan hukum lainnya.

2007_red_cross_doc

Di Auswitchz ada 2 (dua) tugu peringatan, keduanya belum ada berapa jumlah resminya alias plin-plan… Perhatikan jumlah korban masing-masing tugunya :

4milto1_5mil

“ Setelah perang dunia 2 baru berakhir, klaim dari para Yahudi adalah sekitar 4 juta orang… sementara jumlah ini terus meningkat gak karuan sampai sekarang menjadi 6 juta—>>8 juta bahkan ada yang sampe 9 juta…
sementara para ahli sejarah atau yang nge-observe tentang hal ini yang menyatakan jumlahnya kurang dari 6 juta langsung di cekal dan bahkan di penjara… “

Berikut ini adalah nama orang-orang yang ditangkap karena menyangkal  holocaust :

Kalo kamu mau kirim surat atau mau tanya – tanya seputar holocaust……

-Ernst Zundel
kirim suratnya ke:
JVA Mannheim
Herzogenrieder Str. 111
D – 68169 Mannheim
Germany

-David Irving
penjaranya di:
Gef. Nr. 70306
Justizanstalt Josefstadt
Wickenburggasse 18-20
1082 Vienna
Austria

-Germar Rudolf
kirim suratnya ke:
JVA Heidelberg
Oberer Fauler Pelz 1
69117 Heidelberg
Germany

terus..
Gaston-Armand Amaudruz dan Jürgen Graf dari Switzerland
Jean Plantin dan Georges Theil dari Prancis
Günter Deckert, Hans Schmidt dan Fredrick Toben dari Jerman
Pedro Varela dari Spanyol
Siegfried Verbeke dari Belgia.

Jumlah populasi dari orang-orang yahudi saat tahun 1933 di eropa hanya berjumlah 494,000, padahal perlu diingat kalo katanya warga yahudi langsung pada transmigrasi keluar eropa saat perang berlangsung, kok jumlahnya bisa jutaan gitu ya yang mati??

Bila bener ada 6 juta yang mati terutama di Auschwitz berarti mereka butuh membunuh 150++ orang perjam selama 6-7 tahun pendudukan NAZI apakah sebegitu pentingnya ngebunuhin orang yahudi sementara kebutuhan perang sebegitu mendesak akibat kekalahan di berbagai front?

Crematorium……. Buat Apa Sebenarnya?

Katanya merupakan tempat orang2 yahudi dibnuh secara sistematis dengan
memasukkan mereka di dalam kamar gas.Is it true?

crematoriumchard1

Fakta Crematorium Chamber :

Kamar gas yang sering terlihat di kamp konsentrasi sebenarnya adalah buat membunuh kutu2 di baju.

Untuk yang di Auschwitz, Kenapa terlihat besar karena itu merupakan tempat berlindung dari Pengeboman lewat udara oleh sekutu. Bahkan disana ada pipa saluran air-nya, untuk berlindung lebih lama.

Terdapat beberapa lobang di kamar tersebut.Itu jelas untuk ventilasi agar masih bisa bernapas selagi dalam perlindungan ketat pengeboman.

Seorang Ahli kimia bernama Germar Rudolf ditangkap!!! hanya gara2 tidak menemukan adanya bekas adanya gas beracun dan hanya menemukan cyanide dalam dosis kecil yang gunaanya adalah untuk mencuci pakaian di “kamar2 gas”tsb

Tidak ada autopsi yang dilakukan dan membuktikan kalo orang2 yang mati itu adalah menghirup gas berlebih…Mereka meninggal karena PENYAKIT dan Kelaparan !

Bukti-bukti ditemukan kalo ternyata kamar gas justru dibuat sesudah perang selesai oleh orang2 yahudi untuk menguatkan propaganda mereka!!!!!!!!!!

Concentration Camp

untuk masalah ini, ane juga gak memungkiri kalo kamp konsentrasi itu ada. Di Jerman maupun negara di negara jajahannya Nazi, kamp konsentrasi emang ada tapi…
Gambar dibawah ini gambar kamp konsentrasi di Auswitchz….

800px-Auschwitz_gate_(tbertor1)

concentration camp

Auschwitz yang katanya merupakan terbesar dan terkenal ternyata hanya berjumlah maksimal 20.000 orang(bahkan ada yang bilang 11.000 aja). Lalu gimana cara membunuh jutaan-nya??

di bawah adalah  gambar-gambar tentang bagaimana sebenarnya kamp konsentrasi Nazi…

Di kamp konsentrasi Theresienstadt, orkestra Yahudi sedang memainkan musik mereka…
apakah kamp konsentarasi itu “kejam” kayak gini??

orchest1

Foto ini diambil oleh Kurt Gerron, seorang Jewish wartime film producer

auswitchz

Di Auschwitz ada kolam renang!! kalo isinya buat orang Yahudi dibunuh-dibunuhin, buat apa mereka bikinin fasilitas kayak begini segala?

pool9

Foto dibawah diambil saat orang2 yahudi memperingati Hannakkak(hari raya-nya)
di kamp konsentrasi Westerbork di Belanda. Knapa orang2 Jerman ngasih kebebasan mereka memperingati hari raya nya ya?? kalo emang si Holocaust bener-bener ada, ngapain perayaan kayak gini dibolehin??

westbhan

Perhatiin wajah ceria anak2 di Kamp Konsentrasi Belsen. Mungkin kah anak2 ini
disiksa dan bakalan dibunuh nantinya???sedangkan di foto ini mereka ceria2 aja,
tanpa sama sekali menerima tekanan kayaknya

belsenki

Di bawah ni adalah foto pernikahan sepasang yahudi di Kamp konsentrasi
Westerbork di Belanda. Ternyata mereka diperbolehkan menikah loooh, kalo gitu
buat apa orang2 Jerman mengurangi populasinya sementara mereka
mengijinkan adanya pernikahan antar yahudi??

westerbw

Foto ini diambil dari Dokumentasi BBC

fussball

MASIH MENGANGGAP KALO KAMP KONSENTRASI TUH KEJAM??liat aja keseharian mereka di
kamp, bisa renang ato gak maen bola… Trus kalo udah malem nonton orkestra.!!!!

Kesimpulan :

Pertama, buku Anne Frank itu adalah bener emang diary-nya anne frank, tetapi pada akhirnya si bapaknya, yaitu Otto Frank lah yang mengedit diary-nya seusai perang. gak diragukan lagi dia berhasil meraup untung besar dari hak milik tuh buku sama organisasi bikinannya yaitu anne frank foundation di belanda.

Kedua, Tidak pernah ada hal yang namanya holocaust karena Hitler gak pernah memberi titah kepada bawahannya baik itu berupa perkataan ataupun dokumen untuk melakukan holocaust. Waktu Hermann Goering yang dianggap sebagai penerus Hitler, disidang di pengadilan Nuremberg, ia pun membantah adanya holocaust. Kalo gak percaya coba aja liat Film Dokumenter-nya BBC yang judulnya NUREMBERG – Trial Of The Nazis……..

Ketiga, kenapa ada kamp konsentrasi adalah untuk membantu jerman dalam industri perangnya, dengan bikin peralatan perang(orang yang asli jerman juga melakukannya)- dipimpin sama Albert Speer

Alokasi Hitler untuk warga yahudi pada akhir perang nanti adalah untuk dideportasi dari tanah Eropa! tapi inget, bukan dibunuh, tapi dipindahin nantinya… Hitler suatu saat akan memindahkan mereka semua ke pulau…Madagaskar! hal ini terangkum dalam sebuah rencana bernama madagascar plan.
dan ini bukan sekedar hoax looh, kalo gak percaya liat sumber yang aku tulis dibawah nih….

Nih fakta-fakta nya kalo holocaust tu gak ada yang terus ditutup-ditutupin :

Tidak Ada kuburan Massal yang Pernah ditemukan…..!!!

Gak ada tumpukan abu orang-orang yang dikremasi yang pernah ditemukan…..!!!

Penjara Kremasi butuh waktu sekitar 8 jam untuk membakar satu orang sampe jadi abu, tapi Auswitchz diberitakan membakar 25.000 orang tiap hari ????? gimana caranyah…..

Hanya 5,5 juta orang yahudi yang hidup waktu perang dunia ke-2 berlangsung… terus dapet darimana data kalo holocaust itu membunuh 6 juta orang yahudi……???

Banyak yang mati di kamp-kamp konsentrasi di jerman dalam 90 hari perang dikarenakan penyakit Tipes dan kelaparan, akibat bombardir pasukan allied…

Tidak ada dokumen nazi ataupun catatan-catatan petinggi nazi yang menyatakan adanya rencana mengeliminasi Yahudi……

Sumber

Buku the holocaust Industry
http://www.biblebelievers.org.au/holohoax.htm
http://www.radioislam.org/annefrank/
http://www.takeourworldback.com/shor…lfarrested.htm
http://newsgroups.derkeiler.com/Arch…/msg00230.html
http://www.jewwatch.com/jew-holocaus…axarchive.html
http://www.christianparty.net/holocaust.htm
http://en.wikipedia.org/wiki/Madagascar_Plan

Apa yang saya tulis disini bukanlah untuk mengata-ngatai ataupun menghina orang-lain… apa yang saya tulis hanyalah pendapat saya saja… namanya pendapat kan juga butuh bukti… jadi siapa aja yang punya pendapat laen silakan comment atau nyangkal aja…

Thanks…………

Single Post Navigation

16 thoughts on “Fakta Holocaust Hanya Mitos..

  1. ASDIE on said:

    ooo gtu to…baru tahu aku…
    itulah sifat dasar orang yahudi …sudah terlihat semenjak yahudi diselamatkan dari fir’aun dan disebrangkan dengan membelah laut merah…dan dijanjikanya tanah palestina. tetapi dengan kurangajarnya yahudi berkata kepada nabi musa…”berperanglah kamu dengan tuhanmu”..

    ini cerita lengkapnya dalam Al Qur’an:
    Nabi Musa as.
    Keutamaan nabi Musa as.: 2:136, 4:164, 6:84, 6:154, 7:134, 7:142, 19:51, 19:52, 20:9, 20:13, 20:36, 20:37, 20:41, 25:35, 26:10, 26:21, 27:8, 27:9, 28:7, 28:14, 33:69, 37:114, 37:118, 37:119, 37:120, 37:122, 44:17
    Sifat nabi Musa as.: 7:150, 20:94, 28:15, 28:19, 28:26
    Awal kenabian Musa as.: 7:144, 20:10, 20:11, 20:12, 20:13, 20:14, 20:15, 20:16, 20:17, 20:18, 20:19, 20:20, 20:21, 20:22, 20:23, 20:24, 26:10, 26:21, 27:7, 27:8, 27:9, 27:10, 27:12, 28:29, 28:30, 28:31, 28:32, 28:34, 28:35, 28:46, 79:15, 79:16, 79:17, 79:18, 79:19
    Nabi yang diajak berbicara oleh Allah: 2:253, 4:164, 7:143, 7:144, 19:52, 20:11, 20:12, 20:13, 20:14, 20:15, 20:16, 20:17, 20:18, 20:19, 20:21, 20:22, 20:23, 20:24, 20:83, 20:84, 26:10, 26:11, 26:12, 26:13, 26:14, 26:16, 27:8, 27:9, 27:11, 28:30, 28:31, 28:32, 28:34, 28:35, 28:46, 79:16, 79:17, 79:18, 79:19
    Penyebutan Taurat: 3:3, 3:48, 3:50, 3:65, 3:93, 5:43, 5:44, 5:46, 5:66, 5:68, 5:110, 7:157, 9:111, 48:29, 61:6, 62:5
    Lembah tempat Musa dipanggil: 20:12, 20:20, 28:30, 79:16
    Turunnya Taurat untuk nabi Musa as.: 2:41, 2:44, 2:53, 2:87, 3:3, 6:91, 6:154, 6:157, 7:145, 7:154, 11:110, 17:2, 21:48, 23:49, 25:35, 28:43, 32:23, 37:117, 40:53, 41:45, 46:12, 53:36, 87:19
    Mukjizat nabi Musa as.: 2:56, 2:60, 2:92, 2:211, 7:107, 7:108, 7:117, 7:120, 7:160, 11:96, 17:101, 20:17, 20:18, 20:19, 20:20, 20:21, 20:22, 20:69, 20:77, 26:30, 26:32, 26:33, 26:45, 26:63, 27:10, 27:12, 28:31, 28:32, 40:23, 40:28, 43:46, 44:19, 44:33, 51:38, 79:20
    Nabi Musa as. dan Fir’aun
    Pertumbuhan Musa as. dalam lingkungan Fir’aun: 20:38, 20:39, 26:18, 28:8, 28:9, 28:10, 28:11, 28:12
    Kembali kepada ibunya: 20:40, 28:12, 28:13
    Ilham Allah kepada Ibunya: 20:38, 20:39, 28:7, 28:10
    Dakwah nabi Musa as.: 7:103, 7:104, 7:105, 7:106, 7:107, 7:108, 7:109, 7:110, 7:111, 7:112, 7:113, 7:117, 7:123, 7:128, 7:129, 10:84, 20:24, 20:42, 20:43, 20:44, 20:45, 20:46, 20:47, 20:49, 20:50, 20:51, 23:45, 26:10, 26:12, 26:16, 26:17, 26:22, 28:3, 43:46, 44:18, 51:38, 73:15, 79:17
    Pertemuan Musa as. dan Fir’aun
    Saat perjumpaan nabi Musa as. dengan Fir’aun: 20:58, 20:59, 20:64, 20:65, 20:66, 26:38, 26:39, 26:40, 26:43, 26:44
    Fir’aun mendatangkan para ahli sihir: 7:111, 7:112, 7:113, 7:115, 7:116, 10:79, 10:80, 20:60, 20:63, 20:64, 26:37, 26:38, 26:40, 26:41, 26:42, 26:43, 26:44
    Musa as. dan tukang sihir: 7:115, 7:116, 7:117, 7:118, 7:119, 7:120, 7:121, 7:122, 10:80, 10:81, 20:61, 20:62, 20:63, 20:64, 20:65, 20:66, 20:67, 20:68, 20:69, 20:70, 26:43, 26:44, 26:45, 26:46, 26:47, 26:48
    Perselisihan di antara tukang-tukang sihir: 20:62
    Peringatan Musa as. kepada para tukang sihir: 10:81, 20:61
    Nabi Musa dan nabi Harun as. dituduh tukang sihir: 7:109, 7:132, 10:76, 10:77, 17:101, 20:63, 40:24, 43:49
    Kebingungan dan keimanan para tukang sihir: 7:119, 7:120, 7:121, 7:123, 7:125, 7:126, 20:70, 20:72, 20:73, 26:46, 26:47, 26:50
    Keutamaan dan keimanan Asiah: 66:11
    Cobaan untuk keluarga Fir’aun: 7:130, 7:131, 7:133, 7:134, 7:135
    Ketidak-berdayaan dan keingkaran Fir’aun: 7:103, 7:106, 7:110, 7:113, 7:114, 7:123, 7:126, 10:75, 11:97, 11:98, 17:102, 20:51, 20:56, 20:57, 20:58, 20:71, 23:46, 23:47, 25:36, 26:11, 26:23, 26:25, 26:27, 26:29, 26:31, 26:34, 26:35, 26:36, 26:49, 28:36, 28:38, 28:39, 29:39, 38:12, 40:24, 40:26, 40:29, 40:36, 40:37, 43:51, 43:52, 43:53, 43:54, 44:17, 44:20, 44:22, 50:13, 51:39, 54:41, 54:42, 69:9, 73:16, 79:21, 79:22, 79:23, 79:24
    Pelarian Musa as. dan para pengikutnya: 20:77, 26:52, 26:53, 26:54, 26:55, 26:56, 26:60, 26:61, 26:62, 26:63, 44:23, 44:24
    Nabi Musa as. dan para pengikutnya selamat: 2:50, 7:138, 10:90, 17:103, 20:78, 20:80, 26:65, 37:115, 37:116, 44:30, 44:31
    Keimanan Fir’aun: 10:90, 10:91
    Kehancuran Fir’aun dan pasukannya: 2:50, 3:11, 7:136, 7:137, 8:52, 8:54, 10:88, 10:90, 10:92, 17:103, 20:78, 20:79, 23:48, 25:36, 26:64, 26:66, 28:40, 29:40, 40:45, 43:55, 43:56, 44:24, 44:25, 44:26, 44:27, 44:28, 44:29, 51:40, 54:42, 69:10, 73:16, 79:25, 85:17, 85:18, 89:13
    Orang beriman dari keluarga Fir’aun: 40:28, 40:29, 40:30, 40:31, 40:32, 40:38, 40:39, 40:41, 40:42, 40:43, 40:44, 40:45
    Fir’aun menyiksa Bani Israel: 2:49, 7:124, 7:127, 7:129, 7:137, 7:141, 10:83, 14:6, 20:71, 26:22, 26:49, 28:4, 40:25
    Kehinaan Fir’aun dan Haman: 10:83, 11:97, 28:4, 28:6, 28:8, 28:32, 28:42, 29:39, 40:36, 44:31
    Musa membunuh seorang Mesir: 20:40, 26:19, 26:20, 26:21, 28:15, 28:16, 28:18, 28:19, 28:33
    Perjalanann Musa as. ke Madyan
    Nabi Musa dan nabi Syu’aib as. (sahib al madyan): 28:25, 28:26, 28:27, 28:28
    Kisah nabi Musa as. dengan dua anak perempuan nabi Syu’aib as.: 28:23, 28:24, 28:25, 28:26, 28:27
    Yahudi menuduh nabi Musa as. sebagai orang gila: 33:69
    Nabi Musa as. keluar menuju Baitul Maqdis
    Bani Israel memasuki Baitul Maqdis: 2:58, 5:21, 5:22, 5:23
    Nabi Musa as. berdialog dengan Allah: 2:51, 7:142, 7:143, 7:155, 20:83, 20:84
    Bani Israel menyembah anak sapi: 2:51, 2:54, 2:92, 2:93, 4:153, 7:148, 7:150, 7:152, 20:85, 20:87, 20:88, 20:89, 20:91, 20:92
    Pertemuan segolongan Bani Israel dengan Allah: 7:155
    Nabi Musa as. dan Samiri: 20:95, 20:96, 20:97
    Musa as. melihat Allah: 7:143
    Ketakutan Bani Israel: 2:246, 2:249, 3:111, 5:22, 5:24, 59:14
    Perayaan Yahudi: 2:65, 7:163, 16:124
    Watak-watak Yahudi: 2:41, 2:42, 2:44, 2:55, 2:59, 2:61, 2:65, 2:67, 2:68, 2:69, 2:70, 2:71, 2:74, 2:76, 2:83, 2:85, 2:86, 2:87, 2:89, 2:90, 2:93, 2:94, 2:95, 2:96, 2:100, 2:101, 2:104, 2:108, 2:140, 2:142, 2:246, 2:247, 2:248, 2:249, 3:24, 3:71, 3:75, 3:112, 3:181, 3:183, 4:44, 4:46, 4:47, 4:49, 4:51, 4:53, 4:54, 4:153, 4:155, 4:156, 4:161, 5:13, 5:20, 5:24, 5:42, 5:43, 5:57, 5:58, 5:62, 5:63, 5:64, 5:70, 5:79, 5:80, 5:81, 5:82, 7:134, 7:138, 7:139, 7:149, 7:160, 7:162, 7:163, 7:169, 9:30, 9:31, 9:34, 16:118, 17:4, 17:101, 20:85, 20:86, 20:87, 20:92, 58:8, 59:14
    Nabi Musa as. dan nabi Khidir as.
    Ikan sebagai tanda (tempat pertemuan) Musa as.: 18:61, 18:63
    Kisah nabi Musa as. dan nabi Khidir as. dalam Al Quran: 18:60, 18:61, 18:62, 18:63, 18:64, 18:65, 18:66, 18:67, 18:68, 18:69, 18:70, 18:71, 18:72, 18:73, 18:74, 18:75, 18:76, 18:77, 18:78, 18:79, 18:80, 18:81, 18:82
    Nabi Khidir as. merusak perahu: 18:71, 18:79
    Nabi Khidir as. membunuh anak kecil: 18:74, 18:80
    Nabi Khidir as. memperbaiki dinding rumah: 18:77, 18:82
    Sebab kepergian Musa as. menemui nabi Khidir as.: 18:66
    Ketinggian ilmu nabi Khidir as.: 18:66
    Qarun
    Kehinaan Qarun: 28:76, 28:78, 29:39
    Harta kekayaaan Qarun: 28:76, 28:78, 28:79
    Qarun ditenggelamkan ke dalam perut bumi: 28:81, 28:82, 29:40
    Bani Israel beubah bentuk: 2:65, 5:60, 7:166
    Anjuran untuk tidak mengikuti Yahudi: 1:7, 2:104, 2:108, 2:120, 2:145, 3:105, 5:51, 57:16, 58:9
    Memerangi Yahudi hingga hari Kiamat: 17:5
    Orang-orang kafir melaknat Bani Israel: 2:88, 4:46, 4:47, 4:52, 5:13, 5:60, 5:64, 5:78, 9:30
    Permusuhan antara Yahudi dan Kristen: 2:113, 2:145, 5:14

  2. Anti on said:

    Ulasan yang sangat menarik dan lebih membuka mata untuk berhati-hati pada tipu daya bangsa dan pengikut Yahudi.

  3. wow…u know so much about this one! jujur…Anne Frank adlh sosok yg spesial di mata gw. entah knp, hidup dy (meski stlh liat opini2 lu antr fakta/fiksinya Holocaust) menggugah emosi gw aj dan lbh meyakinkan kalau dimanapun lu berada, siapapun diri lu..akhrnya kita tau bhw perang itu gak ada gunany!!!! masalah apa yg lu tulis ttg kbnran sejarah Jerman di atas, gw gak ahli menganalisis sehebat lu. tapi, satu yang gw tau: sejarah membuat kita belajar dan lebih mantap untuk melangkah menuju masa depan yang lebih cerah_

    thx a lot anyway..🙂

  4. Mas rama nan ganteng on said:

    di gambar atas ada tulisan 4 juta orang terbunuh disini oleh nazi sejak tahun 1940-1945.. coba kita kalkulasikan
    5 tahun x 365 hari = 2190 hari
    4.000.000 : 2190 hari = 1826 orang/hari
    banyak amat ya emang cukup 1 rungan gas yang sebesar di film the boy with striped pymas? dan pertanyaan lain nazi pnya banyak duit drmana untuk membunuh orang segitu banyak dengan gas lg? ngapa duitnya ndak dialokasikan untuk senjata? dr pada u/ hal yg sia2 seperti membunuh orang yahudi

  5. Jacob on said:

    kita semua nda tau ttg hal ini. apakah holocoust benar atau tidak. Tapi disamping itu byk orang khan yg membenarkan hal ini khan. Coba kalo kmu tanya ama korban holocoust, pasti mrk akan bilang bahwa holocoust itu ada.
    Bagi gw adalah “sejarah ditulis oleh pemenang”
    jgn jadikan blog ini utk membenci kaum israel. Sbb kita semua hidup bukan di thn perang dunia ke 2.

    • makasi atas sarannya bro… ane juga ndak mau dicap provokator…
      masalahnya data2 yang ane dapet ya gitu.. jadi kesimpulannya ane ya dari data2 tadi, hehe… btw thanks for comment….

      • ryuwant on said:

        who know ?? just God only know, kita hanya bisa menduga karena kita bukan pelaku sejarah, yang jelas Perang tidak pernah membuat keuntungan umat manusia…

  6. anastasia regina andriani on said:

    mau percaya mau tidak,manusia selalu ber pihak pd kepentingan rezim saat itu..di indonesia sampai saat ini pun,tidak mengakui adanya kerusuhan mei 1998..faktanya banyak sekali korbandr kerusuhan tsb..pemerkosaan,penjarahan,kebiadaban,yg di ditujukan pd etnis Tionghoa..faktanya ada,korban nya banyak..tp di diamkansampai suatu saat,generasi mendatang memungkiri bahwa itu pernah terjadi,krn tidak ada catatan..Begitu?jangankan 50 th mendatang,sekarangpun bnyk yg meragukan pernah terjadi,adanya kerusuhan Mei..dasar bebal.

  7. semprul on said:

    anne frank tuh nulisnya bahasa jerman, kok loe kutip bahasa inggris…

    mau sok pinter tapi bloon

  8. etuju deh sama mba Dhian Sintapertiwi…. BANYAK BACOT…!!! SOK BANGET NGEMENGNYA. Emang lu juga yg ngalaminnya… GAYA LU SELANGIT NJING! Taek !!! Nman nya jyga sejarah nyet !

  9. Isi blognya sangat informatif. tapi sayang, masih aja yang memberi komentar tak pantas dan mencerminkan bangsa beretika rendah.
    Intinya, kita masing-masing punya akal, dan bisa memilah informasi menggunakan logika serta keyakinan. kalau mau disangkutpautkan dengan agama (isu holocaust ini) pasti jadi panjang ceritanya. yang jelas, propaganda dengan pendekatan halus dan ‘mainstream’ (media massa) adlah propaganda yang paling berbahaya.

  10. cellena on said:

    kalo ngutip semua bisa…. coba bndingkan dgn di tuol sleng… kan ada foto-foto propaganda nya. kan yang manis-manis aja yang ditunjukkin… kalo benar holocaust hanya boongan, punya bukti lebih lagi ga???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: