MentalBreakdown

Something, Somewhere Went Terribly Wrong

Rahasia Terdalam Injil Setan “ Devil’s Bible” Terjelaskan

Devils-Bible_1

Ini merupakan salah satu buku misterius, yang pada saat buku tersebut ditulis, dipercaya mengandung seluruh pengetahuan manusia. Tapi mengapa masyarakat medieval percaya bahwa pengarang buku tadi sampai harus menjual dirinya pada setan supaya dapat menulisnya??

“The Devil’s Bible” – injil setan, buku seberat 165 lb, dipercaya ditulis hanya oleh satu orang pemuka agama pada dekade-dekade abad ke-13, adalah fokus dari permasalahan dokumentasi ini, seperti yang bisa dilihat pada National Geographic Channel.

Sebuah bagian yang terdiri dari lembaran-lembaran kuno dan modern, dan sebuah koleksi karya sekular ditengah-tengahnya, devil’s bible adalah sebuah ensiklopedi pengetahuan medieval. Akan tetapi juga dihantui oleh spekulasi-spekulasi gelap, termasuk penulisannya yang dibantu oleh tangan setan.

Nama “devil’s Bible” diambil dari ilustrasi gambar setan yang ada pada halaman 290 (lihat gambar diatas). Ini diyakini satu-satunya injil yang menggambarkan ilustrasi setan. Gambar setan yang ada disana, lebih kelihatan seperti tokoh kartun daripada sebuah personifikasi kejahatan.

Apa yang membuat devil’s bible menjadi sebuah obyek yang menarik adalah kisah masa lalu yang berhubungan dengannya. Menurut salah satu acara TV, yang saya lihat, legenda tentang Devil’s Bible bahwa buku tersebut ditulis hanya oleh seorang pemuka agama dalam satu malam.

Bersatu dengan Setan

Devils-Bible_2Devils-Bible_4Kisah yang menceritakan pencapaian tersebut menjadi mungkin hanya apabila pemuka agama tersebut telah membuat kesepakatan menyatu dengan setan. Hasilnya, setan sendiri yang menulis injil ini, yang mana gambarnya ditampakkan disalah satu halamannya.

Tayangan televisi menggabungkan cerita dan kejadian masa lalu yang tidak biasa dari buku raksasa ini dengan ilmu pengetahuan forensik modern untuk melihat apa yang bisa dijelaskan dari injil setan ini. dari penelitian tadi, dipastikan buku tersebut hanya dikarang oleh satu orang, berdasarkan analisa tentang tinta dan tulisan tangannya.

Kelihatannya pengarang devil’s bible adalah seorang pemuka agama yang namanya disebutkan dalam bagian index dan kemungkinan membutuhkan waktu sekitar setahun untuk mengerjakannya. Devil’s bible ditulis hanya oleh satu orang, akan tetapi tidk ditulis hanya dalam satu malam.

Bukti keberadaan buku yang tidak biasa ini dan cerita yang berlanjut dari abad ke abad, melalui suksesi turun-temurun biara dan tempat-tempat penting sampai akhirnya pada tempatnya yang terakhir di National Library of Sweden.

Exorcisme dan kata-kata Sihir dalam Devil’s Bible

Terkandung dalam devil’s bible, pada halaman yang terdapat gambar setan (gambar dibawah), adalah sebuah petunjuk mendetail untuk exorcisme (menarik hawa jahat) setan atau kejahatan dari orang dan benda-benda.

Devil-Bible-Picture-3

Disana juga ada 2(dua) ucapan sihir, keduanya lengkap dengan petunjuk spesifik tentang bagaimana mengidentifikasi dan menangkap pencuri. Kebeadaan setan dalam tubuh sesorang atau benda dianggap biasa dimasa periode medieval sebagai penyebab beragam penyakit dan bencana.

Gereja memiliki ritual khusus untuk mengeluarkan hawa jahat dengan menarik setan keluar dari tubuh sesorang yang menjadi korbannya. Berdasarkan kepercayaan kristiani, Yesus memberikan pengikutnya sebuah kekuatan untuk mengeluarkan hawa jahat, yang menyebabkan kenapa pengikutnya percaya bahwa exorcime medieval memberi petunjuk memerintahkan setan untuk meninggalkan tubuh korbannya dengan mengucapkan, “ in the name of jesus christ”

Fakta Devil’s Bible :

Devils-Bible_3– Terdiri dari 310 lembar (620 halaman) dari devil’s bible terbuat dari vellum, dari kulit 160 binatang yang telah diproses, kebanayakan keledai. Beberapa halaman devil’s bible diperkirakan telah dihilangkan, tanpa seorang pun yang tahu apa yang terjadi padanya.

– Keseluruhan devil’s bible ditulis dalam bahasa Latin.

– Sampulnya, yang terbuat dari kayu dihiasi bahan-bahan dari metal, membuat devil’s bible sangat berat – sekitar 165 lb, yang membuthkan sedikitnya dua oraang dewasa untuk mengangkatnya.

– Didalam devil’s bible juga terdapat sebuah “ensiklopedi” oleh St. Isidore, seseorang, yang lebih dari satu milenia setelah ia hidup, dianggap sebagai malaikat penjaga internet. Etymologiae milik Isidore merupakan sebuah jejak rekam pengetahuan universal pada masanya, yaitu pada abad ke 7.

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: